16 Juni 2021 , Partisipasi Anda dalam survey ini, akan menjadi motivasi kami untuk selalu meningkatkan pelayanan dan mutu pendidikan di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten

Responden MAHASISWA

PETUNJUK UMUM :

a. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik dan non akademik di UIN SMH Banten
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
c. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi UIN SMH Banten guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
d. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
e. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara menyilang X pada kolom yang tersedia
f. Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
1 = Tidak Baik
2 = Kurang Baik
3 = Baik
4 = Sangat Baik